Upacara Peringatan HUT TNI Ke 73, Pj Bupati Ucapkan Selamat Kepada Jajaran TNI

SAMPANG – DISKOMINFO

Ucapan selamat kepada jajaran TNI di sampaikan Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT di sela-sela Upacara Peringatan HUT TNI yang ke 73.
Upacara yang di gelar jumat 5/10 di halaman Kodim 0828 Sampang itu di hadiri Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT, Kapolres AKBP Budi Wardiman SIK SH MH, Dandim 0828 Letkol Czy Ary Syahrial SE beserta Jajaran, Sekkab H Puthut Budi Santoso SH M.Si dan Pimpinan SKPD, “Atas nama Pemkab dan masyarakat Sampang, kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 73 kepada jajaran TNI,”ujarnya.
Menurutnya politik TNI adalah politik rakyat dan politik Negara yang senantiasa selalu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia mengapresiasi sinergitas dan soliditas yang selama ini di bangun antara TNI/Polri dengan Pemerintah sehingga tercipta situasi yang kondusif. Mantan Kepala Bakiowil Madura ini juga berharap situasi yang kondusif terus tercipta terlebih saat PSU di Kabupaten Sampang

Carousel: images not found

Sementara Dandim 0828 Letkol Czy Ary Syahrial SE mengungkapkan sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah akan terus di tingkatkan dalam setiap momentum terutama menghadapi PSU, “Terima kasih kepada Pj Bupati Sampang, Kapolres serta seluruh Pejabat yang hadir pada Upacara Peringatan HUT TNI ke 73,”imbuh Letkol Czy Ary Syahrial SE. Ia mengajak seluruh komponen dan masyarakat Sampang agar menjaga situasi yang kondusif demi tegaknya NKRI.