Songsong Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 395, Pemkab Gelar Fun bike

SAMPANG – DISKOMINFO
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Disporabudpar menggelar Fun bike 25 km. Fun bike yang di gelar minggu pagi 11/11 itu di berangkatkan dari depan kantor DPRD jalan Wijaya Kusuma dan berakhir di tempat semula. Hadir memberangkatkan dan mengikuti Fun bike Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT, Kapolres AKBP Budi Wardiman SIK SH MH, Dandim 0828 Letkol Czy Ary Syahrial SE, Pimpinan OPD serta ratusan masyarakat.
Dalam sambutan sebelum melepas peserta, Drs Ec H Jonathan mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat Kabupaten Sampang terhadap setiap kegiatan dan dalam menjaga kondusifitas. Ia mengajak masyarakat untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 395 dengan penuh sukacita dengan kegiatan positif serta mencoba untuk memahami nilai sejarah yang ada, “Selamat kepada masyarakat Sampang, Ayo sambut Hari Jadi Sampang ke 395 ini dengan penuh sukacita,”ujarnya.
Ia berharap dengan kegiatan Fun bike dapat menumbuhkan dan mendorong prilaku hidup sehat melalui olahraga khususnya olahraga bersepeda. Tahun 2018 Hari Jadi Kabupaten Sampang mengusung tema “Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Mencapai Sampang yang Bermartabat.