Sering Mendapat Keluhan Tentang Kebersihan Pasar, Pj Bupati Sidak ke Pasar Srimangunan

SAMPANG – DISKOMINFO

Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT Pj Bupati Sampang Madura Jawa Timur gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Srimangunan. Saat Sidak sabtu sore 25/8 ke Pasar Induk yang ada di jalan Wachid Hasyim Kelurahan Gunung Sekar itu mantan Kepala Bakorwil Madura banyak menemukan kejanggalanKejanggalan tersebut seperti kondisi pasar yang kotor, banyak tumpukan sampah, perugas kebersihan tidak ada, alat kebersihan tidak memadai, penataan semrawut, banyak keramik yang pecah bahkan tidak ada.
Selain itu banyak meja lapak yang mengganggu jalannya pengunjung serta akses Hydran Kebakaran terhalang, “Tata Kelola Pasar Srimangunan memprihatinkan, Saya sengaja Sidak untuk mengecek langsung kondisi Pasar setelah banyak pengaduan dari masyarakat,” ujar Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT geram. Ia akan memerintahkan Inspektorat supaya melakukan pengecekan langsung terkait pengelolaan kebersihan apakah menggunakan jasa Outsorching atau tidak termasuk pengecekan PAD
PrInsipnya akan segera di lakukan pembenahan terutama masalah kebersihan dan penataa pedagang. Saat melakukan Sidak Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT di dampingi oleh Kabid Pengelolaan Pasar Disperdagprin dan Kabag Humas Setkab. Sidak yang di lakukan rombongan Pj Bupati di lakukan di setiap lorong Pasar mulai lantai dasar sampai lantai II Pasar Srimangunan.