RSUD dr Muhammad Zyn, Paviliun Graha Utama Sampang Kini Dilengkapi Lift

Diskominfo-Sampang
Masyarakat Kabupaten Sampang sudah bisa menikmati paviliun Graha Utama RSUD dr Muhammad Zyn. Sebab, paviliun yang dilengkapi fasilitas berstandar VVIP itu diresmikan Bupati Sampang Slamet Junaidi diwakili Wakil Bupati (Wabup) Abdullah Hidayat, Selasa (19/2).
Wabup Abdullah Hidayat mewakili Bupati Sampang Slamet Junaidi berharap gedung yang baru diresmikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Dengan sarana dan prasarana yang baik ini, saya yakin RSUD Sampang bisa semakin dipercaya masyarakat,” katanya.
Menurut Abdullah Hidayat, RSUD Sampang harus terus berinovasi dan mengembangkan pelayanan kesehatan. Termasuk, profesional saat melayani pasien. “Semoga rumah sakit ini terus berkembang menjadi rumah sakit yang berstandar internasional,” harapnya.
Terlihat gembira Derektur RSDU dr. Muhammad Zyn ini dan dengan mengucap Syukur saat Pemotongan pita yang di lakukan Oleh Wakil Bupati Sampang
Hamidah selaku Direktur RSUD dr Muhammad Zyn Sampang mengatakan, fasilitas di gedung baru sudah sesuai dengan standar RSUD VVIP. “ Gedung INI memiliki 20 Kamar “Ada lift dan setiap ruangan VVIP sudah dilengkapi dengan sofa, tv, kulkas dan lainnya,” terangnya.
Melalui Reporter Suara Sampang FM. peresmian paviliun Graha Utama RSUD dr Muhammad Zyn meriah. Kedatangan wabup disambut tarian selamat datang. Usai sambutan dan potong tumpeng, wabup menggunting pita serta menandatangani prasasti gedung paviliun Graha Utama RSUD dr Muhammad Zyn. (why)