berita home

Puncak Peringatan HUT Korpri Ke 47, Upacara Dan Resepsi Yang Dipimpin Pj Bupati Sampang

SAMPANG – DISKOMINFO

Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korpri Sampang Madura Jawa Timur menggelar puncak Peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018. Puncak Peringatan berupa Upacara dan Resepsi di gelar kamis 29/11 di kantor Pemkab jalan Jamaludin Sampang. Upacara berlangsung di halaman Pemkab dan di pimpin Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto serta di hadiri oleh Sekkab yang juga menjadi Ketua DPK Korpri Sampang, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Pengurus DPK Korpri Kabupaten, Ketua dan Pengurus Unit Korpri serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sampang.

Saat di beri waktu menyampaikan sambutan, Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT membacakan pidato Presiden serta penyampaian arahan secara langsung. Dalam arahannya Mantan Bakorwil Madura itu mengajak para ASN profesional, “Ke depan DPK Korpri Sampang supaya merumuskan program ke arah profesionalitas ASN yang notabene menjadi Anggota Korpri,”tuturnya. Artinya para ASN harus bisa memposisikan diri sebagai Aparatur Negara sesuai tupoksi dan tanggung jawab yang di emban.

Di tegaskan, pola pikir yang harus di dorong kepada para Anggota Korpri yakni sebagai pengayom serta memberikan pelayanan bukannya meminta untuk di layani. Lebih lanjut di sampaikan, HUT Korpri ke 47 ini patut di syukuri karena selama ini para Anggota Korpri telah di berikan kelancaran dan kemudahan menjalankan tugas dan mengabdikan diri sebagai pelayan publik. Dalam kesempatan tersebut Ia mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus maupun Anggota Korpri di Kabupaten Sampang.

Sementara Sekkab Sampang yang menjadi Ketua DPK Korpri H Puthut Budi Santoso SH M.Si mengingatkan pentingnya membangun dan memperkuat jiwa profesionalisme bagi ASN, “Mari membangun dan memperkuat mentalitas yang mendorong profesionalime para ASN, Kami ini memberikan pelayanan bukan untuk minta di layani,”ujarnya. Ia juga mengajak Anggota Korpri menciptakan pelayanan yang mudah dan berkualitas serta inovatif supaya penyelengaraan Pemerintahan semakin efektif maupun adaptif sesuai perkembangan jaman.

H Puthut Budi Santoso SH M.Si juga mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada Anggota Korpri Kabupaten Sampang yang meraih prestasi juara harapan I Tartil Alquran ajang MTQ Korpri Tingkat Nasional di Samarinda.