Pj Bupati Hadir Saksikan Pelantikan Anggota DPRD Proses PAW

SAMPANG – DISKOMINFO

Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW) resmi di lantik. Pengambilan sumpah serta pelantikan terhadap H Iman Safari dari Partai Gerindra yang menggantikan M Faisol Riyadi karena pindah ke Partai Golkar serta H Syaifuddin dari PPP yang menggantikan Moh Farfar atas kepindahannya ke Partai Golkar di lakukan oleh Ketua DPRD Sampang KH Imam Ubaidillah selasa 23/10.
Hadir ikut menyaksikan prosesi pelantikan di Graha Paripurna DPRD Sampang Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT, Jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD dan Wakil Ketua beserta Anggota serta Pimpinan Partai Politik
Menurut KH Imam Ubaidillah pelantikan di laksanakan berdasar Surat Keputusan Jawa Timur serta melalui mekanisme internal Bamus, “Selamat kepada H Imam Safari dan H Syaifuddin, Semoga cepat beradaptasi dan bisa menjaga harkat dan martabat sebagai Anggota DPRD,”ujarnya.
Ditambahkan Anggota DPRD mempunyai tantangan tersendiri agar dapat mencerminkan sebagai wakil rakyat yang terus memperjuangkan kepentingan konstituen di Daerah Pemilihannya.