Permasalahan DPT….? Wabub Berpesan Agar ada singkronisasi KPU, Bawaslu Dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil


Diskominfo – SampangKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Pendopo Bupati Sampang, Selasa  (18/3/2019).
Bupati Sampang Yang di Wakili Oleh Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat membuka secara langsung. Dalam sambutannya beliau  menyampaikan Rakor digelar untuk mewujudkan pemahaman dan komitmen bersama. Mengajak agar Stakeholder yang hadir , pada prinsipnya siap mendukung dan mengawal Pelaksanaan tahapan  agar Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai.

Dengan sisa waktu kurang dari 1 bulan ini semoga persiapan siapan agar sudah di persiapkan dengan sebaik-baik. Wabub menambahkan hal-hal yang krusial adalah jumlah DPT, “ Saya minta ada singkronisasi data KPU, Bawaslu dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil segera tuntaskan ketidak singkronan yang muncul, jangan sampai ada permasalahan DPT yang nantik bisa mencedrai kwualitas pemilu 2019”jelasnya.
Kegiatan itu diikuti oleh 250 peserta.dari berbagai kalangan, Forkopimda, forkopimcam, Panwascam, PPK, Bawaslu, Bawascam, AkD, dan OPD se Kabupaten Sampang. Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019. (why)