PENYERAHAN SK CPNS

Ulasan Singkat

Senin (1/4/2019) Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat menyerahkan SK CPNS formasi tahun anggaran 2018, di Pendopo Agung Sampang. Turut hadir Kadis OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Seketaris Daerah Kabupaten Sampang H Putut Budi Santoso, Plt BKPSDM serta CPNS penerima SK formasi tahun anggaran 2018. 

Dalam Sambutanya Bupati Sampang H. Slamet Junaedi berpesan kepada CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil), yang sudah masuk kategori CPNS di segala bidang, baik guru, tenaga kesehatan atau lainnya, untuk benar- benar melaksanakan tugas dengan baik yang didasari rasa memiliki, ikhlas dan berniat ibadah dalam melaksanakan tugasnya nanti.

” Saya minta jangan hanya menuntut haknya saja tetapi kewajibannya yang di dahulukan, dengan di dasari rasa memiliki Kabupaten Sampang sehingga punya kemauan memajukan Kabupaten Sampang dengan bekerja niat ibadah, ikhlas niscaya Sampang akan lebih baik ke depannya”. Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama,  Plt BKPSDM Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan menyampaikan, proses perekrutan CPNS diikuti oleh 1.605 peserta, dan yang lolos proses seleksi ada 222 peserta. Orentasi khusus kepada peserta umum yang terseleksi 75 orang, yang K2 tetap bekerja di tempat asalnya, dan nantinya penempatan akan di acak di 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sampang.

Yuliadi Setiyawan menambahkan, SK CPNS berjumlah 222 orang, dengan rincian 147 orang formas X K2, 75 formasi umum, 175 guru 2 dari perawat, klo 50 formasi umum itu tersebar di 21 SKPD, dengan jumlah pendaftar 1605 orang.

Lokasi

Video

Galeri