berita homeUncategorized

PENINGKATAN PELAYANAN RUMAH SAKIT dr. Mohammad Zyn, BUPATI MELAKUKAN SIDAK

SAMPANG -DISKOMINFO – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn, Kamis (07/02/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.Saat memasuki Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn, Bupati Sampang  mulai dari loket pendaftaran kemudian langsung bertanya kepada Satpam, setelah itu orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini, menyusuri ruangan peruangan menuju ruang pasien kelas III.Sampai di ruangan kelas III, H. Slamet Junaidi melihat beberapa pasien diruangan tersebut , beliau  tercengang dengan keadaan di dalamnya dikarenakan  terlihat kurang bersih bahkan kamar mandi yang ada di dalam  baunya menyengat. Sedangkan di ruang tunggu Pasien penuh sesak dan sedikit gerah karena terbatasnya kapasitas ruang tunggu dan tidak adanya kipas angin.Tak berapa lama barulah hadir Direktur Rumah Sakit dr. Titin Hamidah mendampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meninjau ruang pelayanan yang ada.

Setibanya  di ruang bedah, Bupati Sampang merasa jengkel karena ada keluhan dari keluarga pasien yang merasa tidak tertangani secara tanggap terkait dengan penyakit yang deritanya.

Dalam sidaknya bupati berpesan “dengan kurang maksimalnya  penanganan kepada pasien mengakibatkan berkurangnya   proses penyembuhan sampai  30 persen. Jika pelayananya  cepat dan ramah maka proses penyembuhan pasien akan lebih maksimal. Beliau tidak henti-hentinya  berpesan agar dalam bekerja senantiasa niatkan sebagai ibadah.

Bupati menambahkan berharap kepada Dirut RSUD Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn, “Konsep dan rencana perbaikan khususnya pelayanan, dan segera sudahi konflik interest di dalam rumah sakit, dalam hal kebersihan segera di atasi. (why)