Pemkab Sampang Gelar BBGRM Ke XV Dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46

SAMPANG – DISKOMINFO

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui DPMD Sampang menggelar Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV sekaligus juga Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46. Kegiatan yang di gelar jumat pagi 23/11 di Gor Indoor jalan Wakhed Hasyim itu di hadiri Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT, Dra Hj Anna Eko Prapti MM selaku Ketua TP PKK Kabupaten Sampang, Jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat serta masyarakat.
Dalam sambutannya Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT lebih menekankan kepada ajakan untuk tetap menggelorakan semangat Gotong royong “Semangat Gotong royong merupakan warisan nenek moyang yang harus di pertahanksn,”ujarnya.

Menurutnya semangat Gotong royong menjadi roh peradaban Berbangsa dan Negara yang harus di implementasikan dalam kehidupan maupun keseharian masyarakat. Ia berharap dengan semangat Gotong royong akan semakin memperat Silaturami dan memupuk Persatuan dan Kesatuan hingga guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Sampang.
Usai di gelar Senam bersama di lanjutkan dengan seremonial Puncak Peringatan BBGRM ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46. Pada kesempatan yang sama di berikan berbagai penghargaan kepada para kader PKK Desa, Kader PKK Kecamatan, Fragmen Jambore serta berbagai rangkaian yg di gelar TP PKK Kabupaten oleh Dra Hj Anna Eko Prapti MM.
Selanjutnya Pj Bupati Sampang, Ketua TP PKK Kabupaten Sampang serta Jajaran Forkopimda mengunjungi stand gelar produk Binaan yang di sajikan oleh sejumlah OPD.