Pemkab Gelar Rakor Pameran Pembangunan Tahun 2018

SAMPANG – DISKOMINFO

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan menggelar Pameran Pembangunan. Guna mematangkan rencana kegiatan tersebut dilaksanakan Rapat Koordinasi kamis 4/10 di aula Pemkab.
Hadir dan memimpin acara Rakor Asisten I Nurul Hadi dan Kepala Diskominfo Drs Djuwardi MM, sementara pesertanya Perwakilan seluruh OPD, Camat se Kabupaten Sampang, Polres dan Kodim 0828 Sampang.
Dalam arahannya Asisten I Nurul Hadi meminta pelaksana dalam hal ini Diskominfo agar mempersiapkan segala sesuatunya secara matang serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait, “Tolong mulai di persiapkan secara matang dan berkoordinasi dengan pihak terkait, Selain itu segera melakukan Sosialisasi,”ujarnya. Ia berharap Pameran Pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam memberikan akses informasi pembangunan yang sudah di jalankan
Menurut Kepala Diskominfo Drs Djuwardi MM untuk tahun 2018 tema dari Pameran Pembangunan “Dengan Nilai nilai Kepahlawanan Kita Tingkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan Publik Berbasis Tekhnologi dan Informasi”, “Insyaalloh akan di gelar 10 – 15 Nopember 2018 di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang,”imbuh Drs Djuwardi MM
Ditambahkan tujuan dari Pameran Pembangunan untuk memberikan informasi Pembangunan serta menghibur masyarakat Sampang. Sementara Kabid IKP Diskominfo Sri Widayati SH M.Si mengungkapkan peserta dari Pameran Pembangunan berasal dari OPD, Kecamatan dan Ormas, “Untuk perioritas yang akan di tampilkan sesuai tupoksi peserta, berbasis Tekhnologi dan Informatika serta menampilkan kesederhanaan,”ucapnya.
Dijelaskan pada Pameran Pembangunan tahun 2018 ini ada dua klasifikasi penilaian terbaik, yakni Terbaik I, II, III untuk stand OPD/Badan/BUMD serta Terbaik I, II, III stand Kecamatan dan Kelurahan. Adapun kriterianya meliputi Materi/Profil, Media, Pelayanan, Penataan dan Harmonisasi.