Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

SAMPANG – DISKOMINFO

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Bupati rabu 21/11. Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT bersama jajaran Forkopimda, Ketua PCNU, Ketua MUI, Ketua Fatayat, Pimpinan OPD, Camat serta Prof Dr Amin Azis MA Dosen Universitas Islam Negeri Surabaya yang di dapuk untuk menyampaikan tauziyah.
Saat memberikan sambutan Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT mengaku sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dan berkumpul memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Menurutnya kegiatan ini untuk menjadi momentum mengenal Nabi Muhammad SAW baik secara pribadi maupun sebagai Nabi, “Bentuk rasa syukur kepada ALLOH SWT yang telah mengutus baginda Nabi,”ujarnya
Dalam kesempatan tersebut mantan Kepala Bakorwil Madura itu mengupas makna dari Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia mengajak untuk meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan mengambil pelajaran dari makna Maulid Nabi Muhammad SAW supaya bisa memotivasi dalam melaksanakan tugas keseharian baik sebagai masyarakat sesuai kompetensi masing masing.