Pembukaan Pekan Olahraga Korpri Ke 47 Semarak, Ditandai Dengan Ekshebisi Volley Tim Sekkab Melawan Tim Kepala OPD

SAMPANG – DISKOMINFO

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur menggelar Pekan Olahraga (POR)
POR yang diresmikan oleh Sekkab Sampang yang juga menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang kamis sore 15/11 di ikuti 400 peserta dan mempertandingkan Cabang Olahraga (Cabor) Futsal, Catur, Tenis Lapangan, Volley ball, Bulu tangkis dan Tenis meja. Selain itu di lombakan juga Pengucapan Naskah Presetya Korpri dan lomba Pengibaran Bendera
Menurut Ketua Pelaksana Drs H Juwardi MM, POR Korpri di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47 tahun 2018, “Jumlah peserta 400 berasal dari ASN di lingkungan Pemkab yang notabene menjadi Anggota Korpri,”ujarnya.
Adapun tujuan dari pelaksanaan POR Korpri ke 47 sebagai ajang Silaturahmi antar Anggota Korpri, Merekatkan persaudaraan dan menumbuhkan jiwa sportifitas melalui Olahraga.
   
Sementara saat di dapuk memberikan sambutan pada acara pembukaan, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang H Puthut Budi Santoso SH M.Si membacakan pesan dari Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT yang berhalangan hadir. Pesan yang di sampaikan yakni supaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas pelayanan sebagai Abdi Negara
H Puthut Budi Santoso SH M.Si berharap dengan di laksanakannya POR Korpri ke 47 seluruh ASN yang notabene menjadi Anggota Korpri selalu menjaga totalitas dan loyalitas guna mewujudkan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Saat Pembukaan yang di pimpin oleh H Puthut Budi Santoso SH M.Si dengan komandan barisan Mas’udi S.Pd MM dari Disporabudpar di hadiri oleh jajaran Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang, Pimpinan OPD, Ketua KONI Kabupaten Sampang dan para peserta.
Usai prosesi pembukaan di lanjutkan dengan pertandingan Ekshebisi antara Tim Sekkab, Asisten, Pimpinan Badan melawan Tim Kepala OPD.