Pameran Pembangunan Secara Resmi Di Tutup H Puthut Budi Santoso, Di Tandai Dengan Penerimaan Penghargaan Kepada Stand Terbaik

SAMPANG – DISKOMINFO

H.Phutut Budi Santoso SH M.Si Sekkab Sampang Madura Jawa Timur menutup secara resmi berakhirnya Pameran Pembangunan tahun 2018. Sebelum secara resmi di tutup, Perwakilan Tim Juri yang beranggotakan lima orang mengumumkan stand terbaik dari empat katagori yang di tetapkan panitia pelaksana
Untuk Katagori stand OPD terbaik di raih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, terbaik kedua Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan terbaik ketiga di raih Disdik.Katagori stand Kecamatan terbaik di raih Kecamatan Ketapang, terbaik kedua Kecamatan Kedundung dan terbaik ketiga Kecamatan Tambelangan. Sedangkan katagori stand BUMN, BUMD dan Organisasi Vertikal di raih Bank Jatim, terbaik kedua BRI dan ketiga BPS.Sementara katagori stand Organisasi Kemasyarakatan terbaik di raih Karang Taruna Kabupaten Sampang, terbaik kedua KIM Cangkir Soda Pengarengan, terbaik ketiga KIM Tunas Muda Camplong.

Dalam sambutan sebelum menutup secara resmi, H Puthut Budi Santoso SH M.Si mengungkapkan bahwa Pameran Pembangunan merupakan kanal komunikator masyarakat. Artinya sebagai media bagi Pemerintah untuk menyapa masyarakat dengan memberikan akses informasi tentang Pembangunan yang sudah di lakukan maupun potensi yang ada. Ia berharap kegiatan tersebut dapat mendorong pertumbuhan ekonomi hingga mewujudkan terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat Sampang.
Sebelumnya Pameran Pembangunan tahun 2018 yang di gelar Pemkab melalui Diskominfo di mulai 10 – 15 Nopember 2018. Pameran yang di buka oleh Pj Bupati Sampang itu untuk memperingati Hari Pahlawan dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang.