Menyambut Idul Fitri Tahun 2018, Pemkab Gelar Pawai Bertakbir

SAMPANG – DISKOMINFO

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar Pawai Bertakbir tahun 2018. Kegiatan yang di gelar kamis malam 14/6 di ikuti oleh 30 group dari berbagai kategori dan di berangkatkan oleh Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT dari depan Monumen Trunojoyo sampai depan Pendopo Bupati jalan Wijaya Kusuma.Hadir ikut menyaksikan pemberangkatan selain Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT serta jajaran Forkopimda, Kepala SKPD dan Tokoh Masyarakat. Saat memberikan sambutan Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 2017, “Atas nama Pemkab saya mengucapkan kepada masyarakat di Kabupaten Sampang Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidhin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujar Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT.

Di ungkapkan selama satu bulan menunaikan ibadah bulan Ramadhan tiba saatnya meraih kemenangan dan kembali fitri. Oleh karena Pawai Bertakbir ini mengingtkan pada kita semua agar mengamalkan nilai Ramadhan yang sudah di jalani. Selain itu Ia mengajak masyarakat Sampang supaya momentum peringatan Idul Fitri mengintegrasikan semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Sampang. Usai memberikan sambutan, bersama jajaran Forkopimda memberangkatkan para peserta Pawai Bertakbir.
Berdasar hasil penilaian Tim Juri dari tiga katagori yakni Katagori Anak, Katagori Remaja dan Katagori Umum di putuskan ada tiga nilai terbaik di masing masing Katagori. Katagori Anak tiga terbaik di raih oleh TPQ Liqo’ul Mukmin Desa Tanggumong, TPA Darul Qona’ah jalan Syamsul Arifin dan terbaik III TPA Al Himmah jalan Imam Bonjol
Untuk Karagori Remaja terbaik I MAN I Sampang, SMAN I Sampang dan terbaik III SMAN II Sampang, sedangkan Katagori Umum terbaik I Remas Al Ansor jalan Kramat II, terbaim ke II Putra Bajik 177 Kampong Bajik dan terbaik ke III Ikatan Pemuda Kajuk jalan Pemuda Sampang.