Menggunakan Busana Madura, Pj Bupati Hadiri Cangkru'an Di Mapolres

SAMPANG – DISKOMINFO

Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT hadir dalam acara Cangkru’an yang di gelar oleh Polres jumat malam 12/7. Kegiatan di halaman belakang Mapolres jalan Jamaludin juga di hadiri oleh Kapolres beserta jajaran, Kasdim 0828, Tokoh Masyarakat, Ulama, Ormas dan LSM.
Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman SIK SH MH menjelaskan tujuan dari kegiatan itu selain Silaturahmi juga sebagai deteksi dini terkait kendala maupun permasalahan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) , “Dengan Cangkru’an kita saling mengungkap permasalahan yang ada sambil mencari jalan keluarnya, hingga pelaksanaan PSU lancar dan kondusif,”ujar AKBP Budi Wardiman SIK SH MH. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Sampang, Kasdim 0828, Tokoh Masyarakat, Ulama, Ormas, LSM serta seluruh pihak yang hadir dan berpartisipasi pada acara Cangkru’an.

AKBP Budi Wardiman SIK SH MH juga berharap agar kegiatan tersebut bermanfaan untuk menciptakan Kamtibmas maupun kondusifitas menjelang maupun saat pelaksanaan PSU
Sementara Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Polres Sampang. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung amar putusan MK tentang pelaksanaan PSU yang akan di laksanaka pada 27 Oktober 2018 dan Pelaksanaan Pileg maupun Pilpres tahun 2019, “Terima kasih kepada Kapolres Sampang beserta jajaran yang terus berupaya mewujudkan kondusifitas menjelang PSU,”tuturnya. Ia meminta kepada seluruh pihak untuk ikut menjaga kondusifitas seeta memohon dukungan dan doa para Ulama maupun Tokoh Masyarakat.