DISKUSI POLITIK FORKOPIMDA BERSAMA PIMPINAN PARTAI POLITIK

Ulasan Singkat

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Sampang menggelar Diskusi Bersama Forkopimda dan Pimpinan Parpol di Kabupaten Sampang. Kegiatan kamis 21/3 di Hotel Bahagia itu di buka oleh Sekkab Sampang H Puthut Budi Santoso SH M.Si. Hadir dalam kegiatan itu Kasi Intel Kejari Ivan Kusuma Yuda, Pasi Ter Kodim 0828 Lettu Inf Nur Hamim, Ketua Bawaslu Sampang Insiyatun Shi MH, Ketua KPU Sampang Samsul Mu’arif dan Pimpinan Partai Politik.

Saat memberikan sambutan, H Phutut Budi Santoso SH M.Si membacakan arahan Bupati Sampang H Slamet Junaidi. Dalam sambutan itu Ia mengajak masyarakat Sampang ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019, “Pemilu 2019 tiggal setengah bulan lagi, mari kita teguhkan tekat ikut mensukseskan dan menjaga kondusifitas,” ujar H Phutut Budi Santoso SH M.Si. Ia juga mengapresiasi langkah Bakesbangpol yang menggelar acara Diskusi Publik ini

Sementara Kepala Bakesbangpol Sampang Jaya Abriyanto mengungkapkan tujuan dari Diskusi Publik untuk membangun komunikasi dan komitmen bersama Forkopimda dengan Pimpinan Parpol menjelang Pemilu 2019. Ia berharap dengan adanya komitmen maupun komunikasi yang terjalin dapat mewujudkan Pemilu berjalan sukses dan lancar serta menciptakan situasi yang kondusif.

Lokasi

Galeri