Di Ikuti 1100 atlet Yang Tersebar Di 14 Kecamatan, Pj Bupati Resmikan Porkab KONI Tahun 2018

SAMPANG – DISKOMINFO

Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2018 di resmikan oleh Pj Bupati Sampang Madura Jawa Timur. Peresmian senin pagi 26/11 di Gor Indoor jalan Wakhed Hasyim di hadiri juga oleh Sekkab Sampang H Puthut Budi Santoso SH M.Si, Kajari, Kepala Disporabudpar Drs Aji Waluyo MM, Ketua KONI H Moh Sarifudin ST, Wakil Ketua KONI Jawa Timur M Nabil, Pimpinan OPD, Camat dan atlet yang mewakili 14 Kecamatan pada Porkab KONI tahun 2018.
Menurut Ketua KONI Kabupaten Sampang H Moh Satifudin ST kegiatan tersebut selain merupakan agenda rutin juga untuk mempersiapkan Porprov Jawa Timur tahun 2019, “Ada 11 Cabor yang di pertandingkan dan di ikuti oleh para atlet yang tersebar di 14 Kecamatan, “ujar H Moh Sarifudin ST. Ditambahkan pelaksanaan Porkab di gelar mulai 26/11 – 28/11, sedangkan Cabor Sepak Bola, Pencak Silat dan Volley Pantai di gelar lebih awal.
Sementara saat memberikan sambutan Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT mengingatkan agar para atlet menjunjung sportifitas dan fair play, “Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan mengedepankan faiir play,”tandas Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT.

Sebelumnya di gelar apel barisan kontingen yang di pimpin oleh Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT dan sebagai komandan barisan Aiptu Pol Eko Puji Waluyo SH Pengurus KONI Kabupaten Sampang.