Bupati Sampang, Kapolres Sampang Dan Dandim 0828 Menghadiri Undangan Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

Diskominfo – Sampang

Buapati Sampang H. Slamet Junaedi beserta Kapolres Sampang dan Dandim 0828,  Menghadiri Undangan Kedatangan Kapolri Dan Panglima TNI dalam rangka Bakti Sosial sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta kemanunggalan rakyat, Ribuan masyarakat Pamekasan berjejer di depan kantor Bakorwil menyambut kedatangan kedua pimpinan TNI-Polri tersebut.

Kedatangan rombongan Kapolri dan Panglima TNI didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Pariwansa. Mereka juga disuguhi antraksi 13 penerjun payung dari Paskhas Denmatra yang di antaranya membawa bendera Merah Putih, bendera akademi, bendera Mabes TNI, dan bendera lambang Kabupaten Pamekasan.

Menyambut rombongan Kapolri dan Panglima TNI, Tari-tarian khas Pamekasan, musik daul, dan drum band dari para siswa juga turut memeriahkan acara penyambutan ini.

kapolri dan panglima TNI menggunakan helikopter. Setelah mendarat di Lapangan SGO, rombongan didampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa menuju kantor Barperwil Pamekasan. Tujuannya, membagikan 1.000 sembako kepada warga kurang mampu.

Selanjutnya, rombongan mengadakan silaturahmi dengan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Pendopo Ronggosukowati. (why)