Bupati Sampang, Banyak Berpesan di Evaluasi Penawaran Bagi Pokja!

Diskominfo-SampangBupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang menghadiri dan Membuka Acara Pembukaan pelatihan penyusunan dokumen pemilihan dan evaluasi penawaran bagi Pokja pemilihan pengadaan  barang / jasa di Hotel Kusuma Batu, Malang, 6 3/2019.
Pokja Pemilihan  adalah unsur krusial dalam pengadaan barang/jasa Pemerintah karena bertanggung jawab mengelola proses pemilihan penyedia barang dan jasa. Pokja pemilihan penyediaan bertugas mulai dari menyiapkan dan melaksanakan pemilihan penyediaan hingga menetapkan penyedia yang menjadi pemenang tender.  Mengingat krusialnya peran tersebut.
Bupati Sampang dalam Sambutanya memaparkan “bahwa pekerjaan saudara erat kaitannya kompetisi teknis juga penting, namun integritas tidak bisa di pelajari sebagaimana kompetisi teknis, integritas melekat pada mentalitas setiap individu” jelasnya.
Bupati Sampang mempunyai keyakinan SDM kita yang berada di POKJA pemilihan ini adalah orang-orang terpilih baik secara kompetisi maupun integritas.
H. Slamet Junaidi berpesan agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius hingga tuntas. Manfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh wawasan serta saling bertukar informasi dengan Nara Sumber sehingga hikmah dan manfaatnya dapat diraih secara Optimal.

Aba Idi Pangilan akrabnya juga mengingatkan kepada seluruh peserta bahwa pengadaan merupakan salah satu tahapan penting yang menentukan sukses tidaknya pelaksanaan pembangunan, oleh sebab itu lakukan tugas dan fungsi saudara sebaik-baiknya dengan Profesional dan secara prosedur.(why)