Bupati dan Wakil Bupati Sampang Buka Kejurprov Balap Motor 2 ” Bupati Cup 2019″

Diskominfo – Sampang

Pembukaan even Kejurprov Balap Motor 2 di buka langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaedi. Kejuaraan balap motor 2 tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur memperebutkan piala Bupati Sampang Cup 2019 di gelar di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Mingggu, 10 Maret 2019.

Turut Menghadiri Dandim 0828, Kapolres Sampang dan Seluruh AKD di Kabupaten Sampang, ikut berlaga dalam kejuaraan balap motor  bergengsi tingkat Provinsi ini 234 peserta yang mempertandingkan 22 Kelas motor.

Dalam sambutannya Bupati Sampang menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah dan memberi kesempatan untuk menyalurkan bakat dan hobby di dunia balap motor terutama di kalangan anak-anak muda, sekaligus sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya balap motor liar yang membahayakan.

Melalui kejuaraan ini, diharapkan kepada peserta lomba untuk menjunjung sportivitas yang tinggi dan berlaga dengan fair sehingga nantinya Kabupaten Sampang mempunyai pembalap motor yang handal dan bisa membawa nama baik Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Di acara Pembukaan Kejurprov Balap Motor Putaran Kedua 2019 ini, dari pihak Polres Sampang bersama panitia dan peserta mendeklarasikan Melenial Road Safety Festifal, guna  mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang, dilanjutkan safety riding Oleh Bupati Dan Wakil Bupati serta Dandim 0828, Kapolres, dan di Ikuti AKD yang Menaiki Sepeda Motor dengan Mengelilingi Lintasan.

Even Kejurprov Balap Motor 2 Bupati Cup 2019 di hadiri ribuan penonton untuk menyaksikan olah raga favorit anak muda ini. betapa besarnya cinta kepada anak anak muda Sampang yang sedang berlaga di arena balap, Bupati Sampang dan Wabub Sampang dengan sabar mendampingi dan menyaksikan perjuangan anak-anak milenial Sampang untuk meraih prestasi di olah raga balap motor Hingga Akhir Acara.

Wakil bupati Sampang H Abdulah sempat turun dari panggung untuk menginstruksikan kepada pihak keamanan agar mensterilkan arena balapan dari kerumunan penonton agar tidak mengganggu pembalap dan untuk keselamatan penonton.

 

Penonton semakin siang semakin membludak untuk menyaksikan Kejurprov Balap Motor 2 Piala Bupati Sampang 2019 di lapangan Wijaya Sampang.

Di akhir pertandingan Bupati dan Wakil Bupati Sampang didaulat untuk memberikan hadiah dan piala bagi pemenang di masing masing kelas yang di pertandingkan,  tampak senyum penuh kebanggaan dengan prestasi yang telah diraih agar nantinya bisa membawa Sampang berbicara di level kejuaraan yang lebih tinggi.(why)