Bupati Dan Wakil Bupati Apresiasi Kegiatan Milenial Road Safety Festival

SAMPANG – DISKOMINFO

H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat Bupati dan Wakil Bupati Sampang Madura Jawa Timur menghadiri acara Milenial Road Safety Festival. Kegiatan oleh Polres Sampang jumat pagi 1/2 di Lapangan Wijaya Sampang merupakan kegiatan non Kedinasan pertama Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang baru di lantik 30/1.
Sebelumnya pada rabu 30/1 Bupati.dan Wakil Bupati Sampang di lantik dan 31/1 di lakukan Sertijab termasuk Penyampaian Visi Misi dalam Rapat Paripurna DPRD. Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengapresiasi kegiatan Milenial Road Safety Festival, “Saya atas nama Pemerintah mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, sebagai upaya mencegah dan menekan terjadinya kecelakaan lalulintas,”ujarnya. Menurutnya berdasarkan data yang ada pada tahun 2017 – 2018 55 prosen dari kecelakaan yang terjadi di dominasi oleh kaula muda.

Sementara itu Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman SH SIK MH mengungkapkan Milenial Road Safety Festival merupakan program dari Mabes Polri yang di lakukan serentak mulai 2/2 sampai 31/3. Program tersebut untuk mengkampanyekan kesadaran berlalulintas bagi masyarakat, “Kami akan gencar mengkampanyekan, sasarannya kepada komunitas pemuda dan pelajar,” tutur AKBP Budhi Wardiman SH SIK MH.
Ditambahkan di Kabupaten Sampang kecelakaan lalulintas di dominasi usia 10 – 15 tahun dari yang tercatat 17.910 kejadian. Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang, hadir pula Kapolres, Dandim 0828 dan jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat serta Ormas. Kegiatan Milenial Road Safety Festival di awali dengan Senam bersama yang di ikuti juga oleh para ASN,PKK, Pelajar dan Mahasiswa. Kemudian di lanjutkan dengan JJS serta penandatangan Deklarasi cinta berlalulintas.