Bupati Dan Wabup Datangi Lokasi Jalan Rusak Yang Dikeluhkan Warga

SAMPANG – DISKOMINFOKeluhan Warga Desa Rabasan Kecamatan Camplong langsung di respon oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Bersama Kepala Bappelitbangda Tony Moerdiwanto, Kepala PUPR Sri Andoyo Sudono, Kepala DPRKP Abd Hannan dan Kabag Humas Yulis Juwaidi, H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat terjun ke lokasi senin 25/2.
Di lokasi jalan yang rusak sepanjang hampir 5 km itu baik H Slamet Junaidi maupun H Abdullah Hidayat serius mengamati kondisi jalan sambil berdiskusi dengan Pimpinan OPD. H Slamet Junaidi mengaku prihatin dengan kondisi jalan sebagian sudah di tutupi sirtu oleh warga masyarakat secara swadaya, “Saya prihatin dengan kondisi jalan yang rusak namun tidak ada upaya perbaikan,”ujarnya
Dijelaskan lokasi jalan yang rusak hampir 5 km namun yang rusak parah sekitar 2 km. Ia berjanji akan melakukan perbaikan secara bertahap melalui sistem Betonisasi sehingga tidak ada masyarakat yang terisolir akibat rusaknya jalan di Desa.

Saat disinggung aksi protes warga setempat, H Slamet Junaidi mengaku memahami kekecewaan warga yang berujung melakukan aksi penanaman pohon di sekitar lokasi. Sebelumnya minggu 24/2 warga Desa Rabasan Kecamatan Camplong menggelar aksi protes melalui penanaman pohon di sekitar jalan yang rusak. Namun senin 25/2 saat ada kunjungan Bupati dan Wabup, pohon tersebut sudah di cabut.