Bupati berdialog bersama Rekan – rekan Media

 

diskominfo – Sampang
Selasa (26/3/2019), di pendopo bupati Sampang Seluruh Kabiro di berbagai media area Sampang bertemu Bupati Sampang Sebagai langkah awal dalam memimpin, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melalui acara Pers Gathering mengharapkan adanya sinkronisasi antara pemerintahan yang dibawahinya dengan awak media, sehingga terjalin komunikasi yang lebih intens untuk kemajuan Kabupaten Sampang.
Keagrapan Terasa saat itu Bupati dan Para Pers di acara tersebut, Peran insan pers dalam rangka mengawal jalannya sebuah pemerintahan memang tidak bisa dipungkiri, selain sebagai kontrol sosial peran pers juga mampu menjadi jembatan penyambung antar pemerintah dengan masyarakat pada umumnya.

Dalam acara yang dihadiri organisasi perangkat daerah (OPD) juga Ketua Dari Asosiasi media Area Sampang diantaranya PWI (H. Bahri ) lintas Media Sampang (LMS) Hernandi Kusuma Hadi, Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) Kamaluddin, Persatua Wartawan Sampang (PWS) Jumaidi, (PWRI) Yusuf.
Aba Idi sapaan akrab Bupati Sampang juga berharap, semua pihak yang terlibat dalam pemerintahannya lebih menghargai insan pers “Semua OPD tolong lebih menghargai rekan – rekan pers, temui mereka dengan baik saat mendatangi anda, jangan lari”.terangnya(why)