berita home

Berkunjung Ke Sampang, Surya Paloh Ajak Masyarakat Menjaga NKRI Dan Keutuhan Bangsa

SAMPANG – DISKOMINFO

Salah satu Tokoh Bangsa saat ini yakni Surya Paloh berkunjung ke Kabupaten Sampang. Kunjungannya ke Kabupaten Sampang sabtu malam 9/2 di terima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya Kusuma

Sejumlah Pengurus DPP dan DPW Partai Nasdem beserta para Legislator DPR RI ikut mendampinginya. Dipendopo Trunojoyo rombongan Ketua Umum Partai Nasdem itu selain di sambut H Slamet Junaidi dan H Abdullah hidayat juga Forkopimda, Pimpinan OPD, Pengurus DPC Partai Nasdem serta Tokoh masyarakat.

Dalam sambutan khususnya Pemilik berbagai Perusahaan Media itu mengajak masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta NKRI. Diceritakan tujuan kedatangannya ke Kabupaten Sampang untuk mengkonsolidasikan Barisan Anak Bangsa yang mempunyai ikatan emosional dengan NKRI, “Mari kita bangun kesadaran hak sipil masyarakat dalam sebuah bingkai kebangsaan,”ucapnya penuh semangat. Sebab keseimbangan hak dan kewajiban akan memberikan kontribusi Negara ini semakin kuat dan jaya. Dilanjutkan, guna mewujudkan Indonesia semakin jaya dan kuat di perlukan kearifan para Tokoh Bangsa meletakkan landasan nilai nilai ketauladanan supaya masyarakat menjadikannya sebagai pedoman dalam menjalankan peran dan fungsinya.

Sementara H Slamet Junaidi merespon dan menyambut positif kedatangan Surya Paloh ke Kabupaten Sampang, “Terima Kasih Bapak Ketum Partai Nasdem yang telah menyempatkan diri hadir di tempat kami,”ujarnya. Ia berharap Surya Paloh dapat membantu memberikan akses terhadap pembangunan di Kabupaten Sampang.