Wakil Bupati Sampang Hadiri Tasyakuran Peringatan HUT PMI ke 77

Penyerahan tumpeng dari Ketua PMI kepada Wakil Bupati Sampang.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke 77 di Aula Pendopo Wabup, Sabtu (17/9/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Perwakilan Forkopimda Sampang, Kacabdin Wilayah Sampang Ali Afandi, Kepala Disdik Sampang Edi Subianto, Perwakilan Kadinkes Sampang, Ketua PMI Sampang Anwari Abdullah.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan penyerahan penyerahan reward kepada masyarakat pendonor darah sebanyak 25 kali dan 10 kali serta pemenang ajang Putra dan Putri Remaja Favorit Wira dan Madya.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa di usia PMI yang ke 77 saat ini sudah tidak muda lagi.

Kontribusi dan gerakan positif terbukti nyata dilakukan PMI untuk masyarakat baik di tengah bencana, kegiatan sosial maupun kegiatan kemasyarakatan.

“Terus lakukan kegiatan yang efektif, efisien seperti halnya penguatan kapasitas dan aksi nyata yang profesional untuk masyarakat,” ujarnya.

Aba Ab melihat kontribusi PMI nyata, bahkan di setiap ada bencana selalu ada PMI sehingga pihaknya tidak ingin PMI dipandang sebelah mata.

“PMI selalu mewarnai di berbagai kegiatan, semoga organisasi kemanusiaan ini bisa terus bergerak memberikan kemudahan kepada masyarakat,” harapnya. (dhe)

 

Search