Wabup Sampang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Komunitas Pecinta Kerapan Sapi

SAMPANG – Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi guna menangkal laju penyebaran Covid 19, Komunitas Kerapan Sapi di Sampang dibantu Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan vaksinasi massal di Puskesmas Pangarengan, Minggu (8/8/2021).

Dalam hal ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimcam Pangarengan.

Ketika ditemui, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat menyampaikan apresiasi kepada komunitas pecinta kerapan sapi yang berinisiatif untuk melakukan vaksinasi.

Pihaknya melihat secara langsung puluhan kru Komunitas Kerapan Sapi yang sudah di vaksin dan berharap dengan adanya vaksinasi yang di lakukan oleh Komunitas Kerapan Sapi bisa menambah Persentasi Vaksin di Kabupaten Sampang.

“Target kita 20% dari jumlah penduduk Di Kabupaten Sampang, mudah mudahan nanti ada komunitas yang lain ikut serta mendukung program Vaksinasi layaknya komunitas Kerapan Sapi Ini,” harapnya.

Di akhir, pihaknya mengajak masyarakat untuk tidak termakan isu miring terkait vaksinasi dan merupakan tugas kita bersama untuk menangkal isu tersebut karena vaksin tidak membuat orang sakit justru vaksin akan menamban kekebalan tubuh kita, tandasnya. (dhe)