Wabup Sampang Hadiri HUT ke 21 Jawa Pos Radar Madura

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Kepala Biro Radar Madura Sampang Hendriyanto.

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah menghadiri kegiatan Santunan Anak Yatim sekaligus Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Pos Radar Madura ke 21 di Kantor Biro setempat Jalan Jamaluddin, Kabupaten Sampang, Senin (27/07/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Wakapolres Sampang Kompol Mohammad Lutfi, Perwakilan Kodim 0828/Sampang, Kejari Sampang Maskur, S.H., M.H dan Perwakilan Kemenag.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Radar Madura Sampang Hendriyanto mengungkapkan bahwa kegiatan untuk memperingati Milad kali ini sedikit berbeda karena dalam suasana Pandemi Covid-19.

Sebab berdasarkan anjuran dari pemerintah untuk sementara waktu agar meminimalisir adanya kerumunan massa yang banyak.

“Biasanya kita melakukan bakti sosial ke pelosok-pelosok desa dan puncaknya dimeriahkan namun kali ini hanya bisa bercengkrama dengan sederhana walaupun tak akan mengurangi kesakralan HUT yang ke 21,” ucapnya.

Pihaknya menyampaikan jika saat ini JPRM terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk lebih memudahkan pembaca seperti halnya sudah memasuki pasar media online serta menggunakan sarana YouTube dan Facebook.

“Terimakasih kepada Forkopimda Sampang dan rekan jurnalis semua, semoga hubungan yang telah sinergi selama ini akan terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan suka citanya kepada Jawa Pos Radar Madura yang memasuki umur 21 Tahun.

Pihaknya mengungkapkan bahwa di usianya yang ke 21 Tahun selama ini JPRM banyak berkontribusi untuk pembangunan daerah sebagai tali penyambung rakyat melalui tulisan di media.

“Terimakasih JPRM telah membantu pemerintah sebagai pengawas sekaligus kontrol, semoga kedepan kerjasama yang baik ini terus terjalin,” ujarnya.

Menurutnya, walaupun kegiatan tasyakuran yang ke 21 Tahun tersebut digelar secara sederhana namun sangat berkesan dan penuh kesakralan.

“Semoga JPRM terus menjadi media yang mencerdaskan masyarakat, selamat ulang tahun yang ke 21,” tutupnya. (dhe)