Wabup Sampang Hadiri Gebyar Pesta Kemerdekaan HUT RI ke 77 di Desa Torjun

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyerahkan trophy kepada Pemenang Lomba Karaoke.
(Foto : Diskominfo Sampang)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri malam gebyar Pesta Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 di Desa Torjun Kecamatan Torjun, Jum’at (26/8/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Gapensi Jawa Timur H. Syarifuddin, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Torjun, Kepala Desa se Kecamatan Torjun, Ketua AKD Sampang, Ketua DPD KNPI Sampang serta ribuan masyarakat.

Para pemenang lomba gebyar kemerdekaan HUT RI ke 77 di desa Torjun.
(Foto : Diskominfo Sampang)

Kemeriahan malam Gebyar Pesta Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 di Desa Torjun dengan adanya parade baju adat Nusantara, parade seni serta final lomba karaoke se Madura dan Joget.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras para panitia dan seluruh pihak yang telah sukses menggelar kegiatan dengan begitu meriah tersebut.

“Walaupun kita semua tidak ikut berperang, setidaknya bisa memeriahkan peringatan kemerdekaan dengan berbagai lomba-lomba yang bertujuan meningkatkan nilai gotong royong di tengah masyarakat,” ucapnya.

Aba Ab juga tidak menyangka dengan antuasiasme masyarakat yang datang dari berbagai daerah, pasalnya lomba-lomba yang digelar Diikuti peserta dari 4 Kabur di Pulau Madura.

“Kami berharap tahun depan digelar dengan lebih meriah, kami siap mensuport dan mendukung,” tegas Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Gebyar Pesta Kemerdekaan HUT RI ke 77 diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Billiard, Lomba Karaoke se Madura dan Lomba Joget. (dhe)

Search