Wabup Sampang Buka Turnamen Bola Voli Wicaksana Cup 2022

Wabup Sampang bersama Forkopimcam dan Peserta sebelum pembukaan Turnamen Voli Wicaksana Cup 2022.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat membuka Turnamen Lomba Voli Wicaksana Cup 2022 bertempat di Lapangan Jalan Mutiara Kelurahan Banyuanyar, Sampang, Rabu (10/8/2022).

Pembukaan turnamen antar Klub Bola Voli di Sampang tersebut ditandai dengan dilakukannya servis pertama oleh Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat.

Hadir juga pada kegiatan tersebut diantaranya Perwakilan Disporabudpar Sampang, KONI Sampang, PBVSI Forkopimcam Sampang Kota serta Lurah Banyuanyar.

Peserta Turnamen Bola Voli Wicaksana Cup 2022.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Ketua Panitia Pelaksana Wicaksana Cup 2022 Ahmad menyampaikan bahwa turnamen tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 dengan jumlah peserta dalam turnamen tersebut sebanyak 26 regu putra dan 8 regu putri.

“Seluruh peserta akan memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 serta Juara Harapan 1, 2 dan 3 dari masing-masing kategori regu putra dan putri,” ungkapnya.

Perwakilan PBVSI Sampang Ipda Sujiono dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para peserta untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen Bola Voli Wicaksana Cup 2022 berjalan lancar dari awal sampai akhir.

“Semoga adanya turnamen ini bisa memoles prestasi dan menjadi tolak ukur para atlet dalam mengasah kemampuannya, dengan banyaknya turnamen tentu akan semakin baik,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Saya menyambut baik, karena turnamen bola voli sudah dua tahun tidak bisa tampil dikarenakan masa pandemi, sehingga bisa menjaring atlet untuk persiapan Porprov Jatim 2023,” ujarnya.

Pihaknya juga melihat bahwa turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator bahwa masih berjalannya pembinaan cabang olahraga bola voli di Kabupaten Sampang.

“Wasit harus sportif, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi hendaknya tetap utamakan harmonisasi,¬† keakraban dan persaudaraan,” pungkasnya. (dhe)

 

 

Search