Wabup Sampang Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila Virtual

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda saat mengikuti upacara secara virtual.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Forkopimda Kabupaten Sampang mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin Presiden Joko Widodo, di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta Timur, secara virtual, di Kantor Pemerintah Kabupaten Sampang, Jumat ( 1/9/2021) pagi.

Turut mengikuti upacara virtual dari Kabupaten Sampang diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Dandim 0828/Sampang, Kajari Sampang, Ketua PN Sampang dan Kepala Kemenag Sampang.

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di kegiatan ini.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Pemkab Sampang dengan seluruh jajaran Forkopimda ke depan semakin baik.

Disebutkan sebelumnya, kegiatan upacara hari kesaktian Pancasila ini, bertujuan untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa dalam mempertahankan ideologi Pancasila.

Untuk itu, sebagai wujud perhormatan, di kesempatan ini wabup mengajak seluruh masyarakat Sampang, supaya bersama – sama mendoakan agar seluruh arwah para pahlawan pejuang revolusi yang telah gugur dalam mempertahankan ideologi Pancasila ke depan

“Selamat memperingati hari kesaktian pancasila, kiranya kegiatan upacara ini membawa berkah bagi seluruh bangsa Indonesia, termasuk bagi kita semua bersama seluruh warga Kabupaten Sampang ke depan,” pungkasnya. (dhe)