Wabup Hadiri Partai Puncak Kejuaraan Tenis Lapangan Putra Hidayat Cup

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri partai final kejuaraan tenis lapangan Putra Hidayat Cup di Lapangan Tenis Wijaya Kusuma Sampang, Minggu (25/10/2020).

Kejuaraan tersebut merupakan turnamen yang digagas oleh PELTI Kabupaten Sampang dengan sponsor utama Putra Hidayat untuk menjaring atlet Tenis Lapangan di tengah Pandemi Covid-19.

Ketua KONI Sampang H. Syarifuddin mengapresiasi PELTI Kabupaten Sampang yang tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19.

Pihaknya berharap turnamen internal untuk atlet Tenis Lapangan di Kabupaten Sampang tersebut dapat berkelanjutan kedepan untuk memupuk tali silaturahmi antar atlet dan kesolidan organisasi.

“Semoga PELTI Sampang tetap produktif, setiap pekannya kita ketahui bersama bahwa selalu mengadakan latihan rutin dan sering melakukan persahabatan dengan kabupaten lain,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa para atlet harus tetap produktif di tengah Pandemi Covid-19.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Pelti Kabupaten Sampang tersebut juga mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan pertama kalinya digelar pasca Pandemi Covid-19.

“Semoga bisa mengatasi kerinduan mereka karena sudah lama tidak ada turnamen, diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antar atlet,” pungkasnya. (dhe)