Wabup Abdullah Hidayat Buka Rapimda 2021 Caretaker DPD KNPI Sampang

Rapimda 2021 Caretaker DPD KNPI Sampang.

SAMPANG – Rapat Pimpinan Daerah tahun 2021 Caretaker DPD KNPI Kabupaten Sampang digelar di Aula Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang, Rabu, (24/2/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Perwakilan KNPI Jawa Timur Beni, Plt. Kepala Disporabudpar H. Marnilem beserta Caretaker KNPI Sampang .

Rampida tersebut bertujuan untuk membahas persiapan musyawarah daerah serta menjadikan kepengurusan KNPI Kabupaten Sampang menjadi legal.

Perwakilan KNPI Jawa Timur Benny Kanggur mengingatkan bahwa pemuda Sampang harus terus eksis dan menaungi seluruh OKP. Beliau berharap KNPI mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

Kabupaten Sampang menurutnya daerah yang istimewa karena pada acara KNPI mendapat atensi langsung yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang artinya terdapat harapan lebih dari Pemerintah Daerah untuk kemajuan pemuda Sampang.

“Pemkab Sampang sebagai stakeholder utamanya hadir dan memberi support, sehingga dapat dilihat bahwa terdapat harapan yang lebih,” ungkapnya.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah begitu peduli dengan unsur pemuda dengan harapan dapat memajukan Sampang ke arah yang lebih baik.

Seperti yang disampaikan KNPI Jatim, Kabupaten Sampang menjadi daerah yang Pemerintahannya ikut andil dalam acara KNPI.

Keberlangsungan KNPI menurutnya bergantung pada pengurus organisasi oleh sebab itu H. Abdullah Hidayat juga mengingatkan KNPI agar tidak terdapat Caretaker selanjutnya dan cukup sekali dilaksanakan.

H. Abdullah Hidayat juga menyampaikan bahwa jangan sampai terulang kembali permasalahan yang ada di Camplong.

“Mari menjaga persatuan dan kesatuan untuk menuju Sampang Hebat Bermartabat,” tutupnya. (fza/dhe)