Wabup Aba Ab Bersama Kapolres Sampang Gowes dan Panen Raya Bandeng di Pangarengan

Panen Raya Bandeng di Desa Ragung Pangarengan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K., M.Si melakukan Gowes Sehat dan Panen Raya Bandeng, Sabtu (5/3/2022).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sampang AKP A. Nasution SH, MH, Camat Torjun Lutfi Maliki, Camat Pangarengan Syamsul Arifin, Kapolsek Torjun dan Pangarengan.

Wabup Aba Ab mengambil start gowes di Kecamatan Torjun kemudian melintasi Desa Krampon Torjun dan beristirahat di Desa Ragung Pangarengan.

Disana telah menunggu rombongan Kepala Desa se Kecamatan Pangarengan untuk melakukan Panen Raya Bandeng di salah satu tambak.

Ikan Bandeng merupakan sektor unggulan perikanan yang dimiliki oleh Kecamatan Pangarengan.

D.engan ditemani Kapolres Sampang, Wabup Aba Ab kemudian ikut turun ke tambak memanen bandeng dengan cara tangkap jaring.

“Kegiatan Gowes dilakukan rutin untuk meningkatkan imun kita namun kali ini digelar dengan diselingi melakukan panen Ikan Bandeng, sangat menarik karena hal itu merupakan potensi unggulan Kecamatan Pangarengan yang harus diolah dan meningkatkan perekonomian warga sekitar,” ungkapnya.

Usai melakukan panen ikan bandeng, rombongan Forkopimda kemudian melanjutkan Gowes dan berakhir di Mapolsek Pangarengan. (dhe)