Upaya Tingkatkan IPM, Aba Idi Serahkan SK PPPK Guru

Penyerahan SK PPPK oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Bupati pengangkatan PPPK Guru di Pendapa Trunojoyo, Selasa (24/5/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kepala Bappelitbangda Sampang Ir. Hj. Umi Hanik, Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat, Kepala Dinas Pendidikan Edi Subinto, Plt. Kepala BPPKAD Sampang dan Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan.

Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat dalam laporannya menyampaikan bahwa PPPK yang kini telah mendapatkan SK sudah melalui sejumlah tahapan pengajuan.

“Dari 143 pengajuan NIP PPPK, sebanyak 142 pegawai yang mendapatkan NIP, ada satu orang tidak mendapat karena ada syarat administrasi yang tidak memenuhi,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya memberikan selamat kepada para PPPK Guru yang telah berhasil mendapatkan SK, ia berharap dapat berkontribusi bagi kemajuan mutu intelektualitas di Kabupaten Sampang.

“Ujung tombak ada di bapak ibu sekalian, saya ingin setelah menerima SK bisa melakukan studi dan mengajar dengan baik, niatkan ibadah. Kita tingkatkan IPM kita, ” tegasnya.

Sebagai orang-orang terpilih, Aba Idi mengajak para penerima SK untuk mengabdikan dirinya bagi masyarakat demi kepentingan bersama.

“Mari kita posisikan diri sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Sampang, kita bangun Sampang bersama,” tutupnya. (rsa)

 

Search