Uji Publik MI Internasional Sabilillah Direspon Positif Pemerintah Daerah

Uji publik yang dilakukan MI Sabilillah.

SAMPANG – MI Internasional Sabilillah sukses menggelar uji publik keilmuan beberapa bidang di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Jalan Trunojoyo Kabupaten Sampang, Rabu (10/3/2021).

Beberapa bidang Keilmuan yang Diuji Publik dihadapan para wali murid dan tamu undangan diantaranya Al-Qur’an Bil Qalam, Tahfidz, Arabic, Sains, English, Mathematics, IT Design.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya secara virtual mengucapkan selamat atas terselenggaranya uji publik beberapa keilmuan MI Internasional Sabilillah.

Pihaknya menyampaikan rasa kagum dengan terobosan yang selalu dilakukan oleh MI Internasional Sabilillah dengan beberapa inovasi yang dihadirkan untuk kemajuan pendidikan Kabupaten Sampang.

“Progam uji publik merupakan suatu terobosan luar biasa, bagaimana ilmu yang diajarkan kepada siswa-siswi itu betul-betul terimplementasi dengan baik,” ungkapnya.

Pihaknya berharap yayasan Sabilillah terus menghasilkan Sumber Daya Manusia yang kompetitif dan berakhlakul karimah.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi yang hadir langsung pada kesempatan tersebut mengapresiasi positif keberadaan Yayasan Pendidikan Sabilillah yang terus mengalami kemajuan.

Pembelajaran akademis yang luar biasa di Sabilillah menurutnya dibarengi dengan ilmu akhirat sehingga ilmu yang didapat para siswa siswi disana terasa sempurna.

“Bukan tidak mungkin Sabilillah akan mengorbitkan generasi unggul yang akan menggantikan kita semua, oleh sebab itu Pemerintah Daerah akan terus bersinergi bagaimana pendidikan di Kabupaten Sampang semakin maju,” tandasnya. (dhe)