Terus Lakukan Inovasi Pelayan, Bank Sampang – PDAM Trunojoyo Teken MoU

MoU antara Bank Sampang dengan PDAM Trunojoyo.

SAMPANG – PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah, Bakti Artha Sejahtera Sampang (PT. BPRS BASS) atau dikenal dengan Bank Sampang terus melakukan inovasi dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo, Sabtu (30/10/2021)

Kerjasama antara kedua belah pihak dilakukan sebagai bentuk kemitraan menguntungkan konsumen kedua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sampang.

Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik menyampaikan bahwa saat ini pihaknya memperluas jaringan kemitraan dengan melakukan kerjasama dengan beberapa pihak.

Dari kerjasama tersebut diharapkan akan terjadi hal yang saling menguntungkan kedua belah pihak termasuk kepada para nasabah Bank Sampang.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas amanah dan kepercayaan Jajaran Direksi PDAM kepada Bank Sampang untuk mengelola keuangan perusahaan dan ke depan akan dibuka outlet layanan di kantor PDAM,” ucapnya.

Layanan Pick-up Service yang akan dilakukan Bank Sampang pada beberapa titik untuk pembayaran tagihan bulanan konsumen PDAM untuk sementara akan dibuka pada 10 (sepuluh) kecamatan.

Pick-up Service sendiri merupakan salah satu bentuk jasa layanan Bank Sampang kepada Konsumen PDAM untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan.

Substansi kerjasama berikutnya yang dilakukan Bank Sampang berkomitmen untuk membantu dan memperkuat permodalan bagi Koperasi Karyawan PDAM.

“Latar belakang kerja sama ini didasari konsep pemikiran yang sama untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada era digitalisasi dan/atau memperoleh manfaat saling menguntungkan dan sangat strategis ke depannya sesama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja kedua belah pihak.” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Trunojoyo Dani Darmawan menyampaikan bahwa kerjasama ini dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih serta pengalaman berbeda bagi para konsumen karena kami benar-benar ingin memahami apa keinginan konsumen.

“Terimakasih Bank Sampang, semoga kerjasama yang dilakukan ini bisa mendatangkan manfaat antara kedua belah pihak,” pungkasnya. (dhe)