Tasyakuran 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Gelar Pasar Rakyat

SAMPANG – DISKOMINFO, Dalam rangka tasyakuran 100 hari kerja, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, mengadakan Kegiatan pesta rakyat, yang digelar dari tanggal 13 hingga 22 Juni 2019, dibuka secara resmi oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Kamis (13/6/2019) sore.Pasar Rakyat menampilkan hiburan dan Bintang Tamu Orkes Melayu (OM) New Monata dan juga stand Dinas-Dinas yang menampilkan produk unggulan dari Petani serta arena permainan anak-anak.Pembukaan pesta rakyat dan tasyakuran 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sampang ini, juga dihadiri Forkopimda Sampang, Ketua NU Kabupaten Sampang, Ketua DPRD Sampang, OPD se Kabupaten Sampang, Camat se Kabupaten Sampang, Ketua dan Pengurus Asosiasi Kepala Desa se Kabupaten Sampang dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sampang.Ka. Disporabudpar Kab. Sampang Aji Waluyo dalam laporannya  menyampaikan,  bahwa untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok pasca lebaran, Pemkab Sampang menggelar pasar rakyat, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pangan di pasar dan memberikan wahana hiburan kepada masyarakat Kabupaten Sampang.

”Menumbuhkan kepedulian dan perlindungan sosial di lingkungan masyarakat kecil dan menengah dan tersedianya barang yang cukup dengan harga yang wajar dan terjangkau oleh masyarakat serta terjalinnya hubungan baik masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah ,” kata Aji Waluyo dalam laporannya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan,  ucapan rasa syukur ke hadirat Alloh SWT dengan tercapainya 100 hari kerja Bupati dan Wakil bupati Sampang. Bupati Mohon Doa Restunya agar ke depan bersama Wakil Bupati bisa menjalankan amanah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sampang.

“Kami mau dalam sektor UMKM bisa terus digalakkan dan yang lebih penting dalam semua stakeholder serta Masyarakat bisa guyub dan solid serta bisa menciptakan suasana yang harmonis” Imbuhnya

” Saya mengajak masyarakat Sampang ikut memeriahkan untuk datang berbondong – bondong datang ke Pasar Rakyat dan wahana hiburan, dilaksanakan acara ini sebagai bentuk syukur tercapainya 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sampang, dan saya mohon sambung doanya, karena masih banyak hal – hal yang harus diperbaiki dan dibenahi bersama, dan tentunya kami Bupati dan Wakil Bupati Sampang tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari berbagai elemen masyrakat,” jelas Bupati.

Setelah membuka acara pasar rakyat Bupati dan Wakil Bupati dan Forkopimda beserta jajaran OPD yang diikuti warga yang hadir menyaksikan Pembukaan Pasar Rakyat makan bersama Nasi Kobel yang di sediakan Panitia sebanyak 1.000 Bungkus. (Dar)