Sholawat Bersama dan Haul KH Abdurrahman Wahid Berlangsung Khidmat

Sampang – Acara sholawat bersama dan Haul KH Abdurrahman Wahid (Gusdur) digelar di depan Monumen Trunojoyo Sampang, Selasa (31/12/2019) malam.

Dipadati kader Nahdlatul Ulama (NU) dan warga nahdliyin, sholawat bersama dan haul KH AbdurrahmanWahid berlansung khidmat.

Hadir dalam acara tersebut Rois Syuriah PCNU Sampang KH Syaifuddin Abd Wahid, Wakil Rais Syuriah KH Jakfar Yusuf, KH Muhaimin Abd Bari, KH Lutfillah Ridwan, KH Mahrus Abd Malik, KH Fahrurrosi Faris, KH Wasik Masra’ie, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang, KH Itqon Bushiri serta para Kyai di jajaran Tanfidziyah.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Kasdim 0828/Sampang, Wakapolres Sampang dan Sekda Kabupaten Sampang.

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat menghimbau agar masyarakat Sampang untuk terus menjaga kondusifitas di Kabupaten Sampang.

“Kita warnai pergantian tahun baru ini dengan aman damai. Karena kalau bukan kita, siapa lagi,” himbaunya.

Kemudian, Ia juga mengajak masyarakat Sampang untuk mengadakan kegiatan hal yang positif pada malam pergantian tahun baru seperti halnya yang dilakukan oleb Nahdlatul Ulama saat ini dengan menggelar sholawat bersama.

“Acara sholawat bersama dan haul KH Abdurrahman Wahid ini merupakan kegiatan yang positif dan patut dicontoh oleh masyarakat Sampang lainnya,” imbuhnya.