Sekdakab Serahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Tiktok Challenge 3 Tahun Kepemimpinan Aba Idi dan Aba Ab

Foto : Diskominfo Sampang

SAMPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Tiktok Challenge 3 Tahun Kepemimpinan Aba Idi dan Aba Ab di Aula Pemkab, Selasa (16/2/2022).

Penyerahan hadiah bersama sertifikat penghargaan tersebut didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Sampang Amrin Hidayat, S.Kom.

Gelaran Tiktok Challenge diselenggarakan pada rangkaian memperingati 3 Tahun Kepemimpinan Aba Idi dan Aba Ab dengan mengusung Tema Sampang Baru.

Sebanyak 123 peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan terbagi dari tiga kategori mulai dari umum, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pelajar atau Mahasiswa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan menyampaikan apresiasi dengan digelarnya lomba tersebut sehingga menjadi wadah kreativitas bagi para pemuda untuk mengeksplorasi berbagai potensi daerah.

“Banyak Pemuda kreativitas, dengan adanya lomba Tiktok dengan mengangkat pembaharuan Sampang ini sangat bagus sehingga masyarakat bisa membantu mengawal program Bupati dan Wakil Bupati Sampang,” ucapnya.

Foto : Diskominfo Sampang

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat khususnya Pemuda di Kabupaten Sampang untuk terus ikut mengawal dan mensukseskan apa yang menjadi program Bupati Aba Idi dan Wabup Aba Ab.

“Suatu program pemerintah mulai dari Pembangunan, Pendidikan, Ekonomi tidak bisa sukses tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Aba Wawan juga berpesan kepada para pemuda untuk terus mengembangkan kreativitasnya dan tidak terjerumus ke pergaulan bebas dan hal yang negatif.

“Sekali lagi, apresiasi kepada Diskominfo sebagai penyelenggara dan para peserta yang antusias mengikuti lomba ini, tetap dukung Pembangunan di Kabupaten Sampang, tutupnya. (rsa/dhe)