Sekdakab Sampang Pantau Pelaksanaan Uji Kompetensi PPPK dan SKB CPNS

Pemantauan proses seleksi PPPK dan SKB CPNS oleh Sekdakab Sampang.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan memantau langsung hari pertama pelaksanaan Uji Kompetensi Seleksi PPPK dan SKB CPNS, Selasa (7/12/2021).

Turut mendampingi Sekdakab diantaranya Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Cabang Kabupaten Sampang Asy’ari, Kepala Disdik Sampang Edi Subinto, Kepala BKD Sampang Arief Lukman Hidayat.

Pemantauan pertama dilakukan di 4 Lokasi Uji Kompetensi PPPK di SMAN 1 Sampang, SMKN 2 Sampang, SMAN 3 Sampang dan SMKN 1 Sampang, kemudian berlanjut ke lokasi Tes SKB seleksi CPNS di SMPN 1 Sampang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan dalam keterangannya menyampaikan bahwa hasil pantauan secara langsung ke beberapa lokasi ujian berjalan lancar.

“Kami ingin memastikan pelaksanaan rekrutmen PPPK dan CPNS berjalan lancar, alhamdulilah tidak ada kendala, pantauan kami berjalan tertib,” ucapnya.

Pihaknya berharap dari hasil seleksi yang begitu ketat diharapkan akan menghasilkan SDM yang berkualitas nantinya.

Sekedar diketahui pada proses seleksi PPPK Guru tahap kedua ada sebanyak 2206, sedangkan untuk peserta SKB CPNS ada sebanyak 143 orang. (dhe)