Sekda Sampang Lepas Keberangkatan Santriwati Al-Amien Prenduan

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan ketika memberikan sambutan.

SAMPANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan melepas sebanyak 224 santriwati asal Sampang ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep di Halaman Kantor DPRD Sampang, Selasa (23/06/2020).

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, S.I.K, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Suryantono, Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, Ketua Ikbal Korda Sampang Ustad Shodiq Ikromi.

Ratusan santriwati tersebut berangkat dari Halaman Kantor DPRD dengan menaiki 3 Bus Besar dan 2 Bus Mini dan tak lupa dengan protokol kesehatan menggunakan masker.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan berpesan kepada para santriwati yang hendak kembali ke pondok agar senantiasa menggunakan protokol kesehatan.

“Kepada santriwati semoga senantiasa semangat dalam menimba ilmu dan tak lupa juga untuk selalu menggunakan masker dan imbauan pemerintah,” ucapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada santri agar selalu bersedia masker lebih dari satu agar bisa diganti tiap harinya ketika beraktivitas di pondok.

“Mudah-mudahan para santri yang akan menimba ilmu kembali ke pondok semuanya berangkat dengan sehat Wal Afiat,” tutupnya. (dhe)