Sekda Sampang Buka Orientasi Pegawai Baru Non ASN RSUD dr. Mohammad Zyn

Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan saat memberikan arahan.

SAMPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan membuka kegiatan Pembekalan dan Orientasi Tenaga Non ASN BLUD dan CPNS Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn, Selasa (5/1/2021)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang Agus Mulyadi, Direktur Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn Sampang dr. Titin Hamidah, Jajaran Direksi dan Dokter di lingkungan RSUD dr. Mohammad Zyn.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Mohammad Zyn Sampang dr. Titin Hamidah menyampaikan jika kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari proses rekrutmen pegawai baru Non PNS yang dilakukan akhir tahun 2020.

“Setelah tersaring, ada sebanyak tenaga Non PNS BLUD 63 orang kemudian juga sekalian diikutkan orientasi sebanyak 9 orang CPNS yang kemarin diberi SK di Pendopo Trunojoyo,” ungkapnya.

Adapun tujuan dilakukan orientasi tersebut agar para karyawan baru tersebut mampu beradaptasi dan lebih jauh mengenal tentang tempat mereka akan bekerja.

Kepada seluruh Tenaga Kontrak Non PNS maupun CPNS, pihaknya mengharapkan akan berkontribusi besar terhadap peningkatan mutu dan kemajuan RSUD dr. Mohammad Zyn.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan berpesan kepada para karyawan yang baru untuk memiliki mindset sebagai pelayan masyarakat.

“Mindset awal harus dirubah dengan baik-baik, jangan sampai negara membayar kalian tapi tidak ada kontribusi, niatkan untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik dan amanah,” pesannya.

Pria yang lebih akrab disapa Wawan tersebut memiliki harapan dengan dilakukannya orientasi akan terbentuk SDM yang memiliki etos kerja tinggi dan profesional.

“Dengan dilakukan orientasi sebelum masuk kerja diharapkan kalian semua akan lebih cepat beradaptasi dan bersama sama memiliki tekad untuk mewujudkan visi Sampang Hebat Bermartabat,” tutupnya. (dhe)