Salurkan Santunan Anak Yatim, Ketua TP PKK Sampang Terapkan Protokol Kesehatan

    Ketua TP PKK Sampang H. Mimin Slamet Junaidi bersama kedua putrinya menyalurkan santunan anak yatim dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

SAMPANG – Santunan Anak Yatim yang biasa digelar rutin setiap bulan pada saat malam Jum’at manis di Pendopo Trunojoyo kembali dilakukan, Kamis (27/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, santunan yang sudah rutin digelar tersebut saat Pandemi Covid-19 diarahkan untuk diberikan di Kantor Kecamatan masing-masing dan saat ini kembali dilakukan di Pendopo Trunojoyo.

Pantauan di lapangan, kegiatan santunan anak yatim tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan dilakukan pemeriksaan thermo gun.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua TP PKK Kabupaten Sampang H. Mimin Slamet Junaidi yang menyerahkan langsung santunan kepada sebanyak 140 anak yatim.

“Sebelum Covid-19 Santunan digelar di Pendopo kemudian ketika Pandemi diarahkan ke masing-masing kecamatan dan sekarang kita laksanakan lagi disini,” ucap H. Mimin Slamet Junaidi.

Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinan yang digelar untuk memohon doa kepada para anak yatim untuk keselamatan bersama.

“Mohon doanya ya nak semoga Covid-19 di Sampang segera berlalu dan tatanan kehidupan normal kembali,” ucapnya dihadapan para anak yatim.

Istri Bupati Sampang tersebut berharap doa juga dari para anak yatim agar diberikan kelancaran dan amanah dalam memimpin Kabupaten Sampang hingga masa pemerintahan selesai.

“Semoga dilancarkan segala sesuatu halnya dan diberikan amanah, mohon doanya juga kepada para anak yatim,” tutupnya. (dhe)