Safari Ramadhan di Kampung Halaman, H. Abdullah Hidayat Kenang Masa Kecilnya Sebelum Menjadi Wabup

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melakukan Safari Ramadhan di Kampung Halamannya tepatnya di Masjid Al Mubarok Desa Bringin Nonggal Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Jum’at (23/4/2021).

Hadir juga pada kesempatan tersebut diantaranya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Pimpinan OPD dan BUMD, Forkopimcam Torjun, Kepala Desa se Kecamatan Torjun serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sampang juga membawa rombongan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk bercengkrama dengan masyarakat.

Saat tiba di Masjid Al Mubarok, H. Abdullah Hidayat kemudian menyantuni para anak yatim, kaum dhuafa dan guru ngaji serta bantuan kepada takmir masjid.

Selain itu, pantauan di lapangan para kaum dhuafa juga diberikan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Al Mubarok, tempat ini mempunyai sejarah bagi saya karena disinilah saya dididik, mengaji dan madrasah sewaktu mas kecil,” ungkap Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Di saat telah sukses saat ini dirinya tidak ingin menjadi kacang yang lupa kulitnya oleh sebab itu pihaknya berupaya tetap menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi agar mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat serta bisa menerima masukan bahkan kritikan di masa kepemimpinannya yang sudah berjalan dua tahun.

“Kita membawa rombongan OPD, agar masukan dari masyarakat juga langsung didengar oleh para pejabat, ada masalah jalan, irigasi, air bersih bahkan ada masukan agar Sampang segera memiliki rest area begitu aspirasi saat dilakukan dialog tadi,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap di masa kepemimpinannya bersama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bisa merealisasikan program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (dhe)