Resmikan Masjid At-Taubah, Bupati dan Wabup Salat Jum’at Bersama Warga Binaan Rutan Sampang

Penandatanganan prasasti perempuan Masjid At-Taubah.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat meresmikan Masjid At-Taubah yang berada di lingkungan Rutan Kelas II B Sampang, Jum’at (24/12/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas II B Sampang Gatot Tri Rahardjo, Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, M.Si, bersama Forkopimda dan Kepala Bakesbangpol Sampang Anang Djoenaidi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Peresmian Masjid At-Taubah ditandai dengan penandatanganan prasasti yang kemudian dilanjutkan salat bersama para warga rutan Kelas II B Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pembangunan Masjid At-Taubah melalui hibah Pemerintah Daerah kepada Rutan Kelas II B Sampang.

Di awal dirinya dilantik, dirinya diajak berkeliling rutan namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi fasilitasnya, oleh sebab itu dibangunlah masjid sebagai tempat ibadah para penghuni.

“Semoga keberadaan masjid ini semakin memberikan suasana yang agamis, sehingga dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa khususnya bagi penghuni Rutan,” ucapnya.

Masjid At-Taubah hibah Pemkab Sampang kepada Rutan Kelas II B Sampang
(Foto : Prokopim Pemkab)

Keberadaan masjid ini sangat diharapkan mampu membantu seluruh warga binaan dalam Rutan menjadi warga negara yang lebih baik ke depan.

“Insya Allah, keberadaan masjid ini akan mengajak seluruh penghuni Rutan untuk banyak melakukan munajat, membaca Alquran, berzikir dan terutama sekali melaksanakan shalat wajib berjamaah secara rutin,” pungkasnya. (dhe)

 

Search