Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Bupati Sampang Ajak Seluruh Elemen Wujudkan Kemakmuran Bangsa

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memimpin upacara hari pahlawan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang pada Kamis (10/11/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Sampang, sejumlah pimpinan perangkat daerah, perwakilan ASN se-Kabupaten Sampang, anggota TNI dan Polri serta sejumlah pelajar.

Dalam momen tersebut Bupati Sampang mengingatkan sejumlah pihak akan tantangan yang saat ini sedang dihadapi dunia, pihaknya mengajak seluruh elemen untuk mempersiapkan diri.

“Hari ini kita berada dalam perjuangan yang berbeda, menghadapi tantangan yang berbeda, pemanasan global yang memicu bencana alam, kelanvkaan oangan, energi dan air bersih kita harus siapkan sungguh-sungguh, ” ungkapnya.

Meski ditengah tantangan dunia, Ia juga mengajak masyarakat Sampang untuk menjadikan momen hari pahlawan sebagai pendorong mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sampang.

“Jadikan momen ini untuk meneladani pahlawan bangsa, memberikan energi tambahan untuk seluruh elemen bangsa mewujudkan kemakmuran,” tutupnya (rsa)

 

Search