Pimpin Apel Pagi, Sekdakab Minta ASN Optimalkan Kinerja

Sekdakab H. Yuliadi Setiawan saat memimpin apel.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang di Lapangan Pemkab Sampang, Kamis (17/3/2022).

Apel ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pembinaan kedisiplinan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Dalam amanatnya, H. Yuliadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Kabupaten Sampang yang telah bekerja keras menunjukkan perubahan positif di Kabupaten Sampang, pijaknya berharap kedepannya kinerja ASN dapat lebih optimal.

“Terimakasih kepada bapak ibu semua selama perjalanan pemerintahan yang dipimpin Aba Idi dan Aba Ab, perkembangan kemajuan diberbagai sektor dan perubahan kearah yg lebih baik sudah kita rasakan di Kabupaten Sampang, kedepan kinerja kita harus semakin berdampak manfaat bagi masyarakat, optimalisasi kesejahteraan masyaraka ada beberapa hal yang harus kita benah,” ujarnya.

Pengoptimalan kinerja yang dimaksud salah satunya melalui evaluasi kinerja yang dilakukan di masing-masing OPD.

“Tugas-tugas rutin harus selalu dievaluasi, bila ada kesalahan atau kekurangan dan hambatan agar dapat segera bisa dideteksi dan segera diselesaikan, ” tegasnya.

“Paling penting adalah kesadaran, kita harus sadar sebagai pelayan masyarakat untuk bekerja keras dengan baik maka hasil kerja kita akan optimal, sedangkan jika kesadarannya rendah maka pekerjaan kita kurang optimal,” tambahnya.

Ia berharap agar kedepan kinerja ASN Kabupaten Sampang dapat lebih optimal sehingga berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga pekerjaan kita kedepan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan dan kemaslahatan masyarajat kita,” tutupnya. (rsa)