Perkuat Sinergi, Aba Idi dan Aba Ab Hadiri Halal Bihalal dengan Gubernur dan Kepala Daerah se Jawa Timur

 

Bupati dan Wabup Sampang saat bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Kepala Daerah di Jawa Timur.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan menghadiri Halal Bihalal dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (11/5/2022).

Halal Bihalal yang bertempat di Gedung Negara Grahadi turut dihadiri juga Wa Gubernur Emil Dardak didampingi istrinya Arumi Baschinlp dan Pj Sekdaprov serta Kepala Daerah se Jawa Timur dan jajaran DPRD di Jawa Timur.

Bupati Sampang saat bersalaman dengan Gubernur Jawa Timur.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Agenda yang terlaksana tahun ini digelar setelah beberapa waktu vakum akibat adanya Pandemi Covid-19 disambut baik oleh Bupati Sampang sebagai momentum silaturahmi mempererat hubungan antar Kepala Daerah di Jawa Timur.

“Agenda halal bihalal seperti ini menjadi momen untuk semakin menguatkan sinergi antar kepala daerah di Jawa Timur,” ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat bersalaman dengan Gubernur Jawa Timur.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memanfaatkan momentum Halal Bihalal ini sebagai ajang menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Jatim untuk mewujudkan visi Optimis Jatim Bangkit.

Dalam acara yang berlangsung secara khidmat ini, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil bersalam-salaman dengan seluruh tamu undangan. Keduanya memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi maupun segenap keluarga besar Pemprov Jatim.

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap makanan khas Hari Raya Idul Fitri seperti Ketupat, Opor Ayam serta suguhan buah-buahan hasil produksi beberapa daerah di Jawa Timur. (dhe)