Pererat Silaturahmi, Bank Jatim Gelar Buka Bersama Bupati dan Wabup Sampang

SAMPANG – Bank Jatim Cabang Sampang mengundang Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat buka puasa bersama di Kantor Cabang setempat, Jalan KH Wahid Hasyim, Sampang, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan buka bersama tersebut turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang diantaranya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol ARM Mulya Yaser Kalsum, Ketua Pengadilan Negeri Sampang Irianto Prijatna Utama, S.H., M.Hum dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pantauan di lapangan, sebelum dilakukan buka bersama terlebih dulu dilakukan santunan anak yatim oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang beserta Pimpinan Bank Jatim Cabang Sampang.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Bank Jatim Sampang Mohammad Arif Firdausi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang dan Forkopimda.

Selain itu, hal tersebut juga dilakukan untuk menjaga kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini sehingga terjalin sinergitas antara Pemkab Sampang dengan Bank Jatim.

“Doa kami semoga Bank Jatim dan Pemkab Sampang utamanya Pak Bupati dan Wakil Bupati bisa diberikan kenikmatan sehat untuk mewujudkan visi Hebat Bermartabatnya,” tutupnya. (dhe)